Jumat, 21 September 2018

Gula Sehat Surabaya

Agen gula cair, glukosa, glukosa Surabaya, gula cair, gula cair berkualitas, gula cair murah, gula cair Surabaya, pabrik glukosa Surabaya, pabrik gula cair, produsen gula cair

Konsumen gula merupakan angka besar di Indonesia. Namun, masyarakat Indonesia tidak begitu peduli dengan kesehatan. Mereka tidak memperhatikan takaran dan kalori yang terkandung dalam konsumsi gula. Kalian masih memperhatikan kesehatan? Yuk ganti konsumsi gulamu dengan gula sehat.

Proses pembuatan tanpa bahan kimia, sehingga natural dengan nutrisi yang lengkap sangat aman untuk dikonsumsi. Produk gula terbaru ini sebagai pengganti pemakaian gula pasir. Ekonomis dan praktis, lebih fresh dan tahan lama, menambah tekstur dan kekentalan.

Dalam bentuk cair, gula lebih mudah pengaplikasiannya. Karena mudah larut dalam minuman dingin ataupun panas, jadi menghemat energi saat proses pelarutan. Peminat gula sehat cair ini sudah banyak terutama kalangan industri makanan atau minuman.

Gula cair ini tentu akan jauh lebih diminati dan dibutuhkan pada kalangan industri karena jauh lebih praktis dan efisien. Namun pada pabrik gula juga tetap memproduksi bentuk serbuk karena kebanyakan masyarakat juga menggunakan gula serbuk ini.

Gula sehat sangat sedikit mengandung kalori, bisa dikonsumsi segala usia mulai dari anak umur 2 tahun, ibu hamil atau menyusui aman mengkonsumsi gula ini. Asalkan sesuai porsi tidak berlebihan karena apapun yang berlebihan tidak baik.


Agen gula cair, glukosa, glukosa Surabaya, gula cair, gula cair berkualitas, gula cair murah, gula cair Surabaya, pabrik glukosa Surabaya, pabrik gula cair, produsen gula cairAdapun kelebihan gula cair adalah:
• Manis seperti gula buah segar.
• Karena diproduksi dalam kondisi murni dan bebas kuman.
• Berbentuk cair, hingga memungkinkan penyederhanaan proses produksi.
• Bersifat mempertahankan rasa, warna, dan cita rasa.
• Memperbaiki penampilan, kecermelangan, dan rasa yang halus.



Dengan proses yang lebih efisien dari pada gula kristal tentunya dari segi harga juga berbeda. Untuk harga gula cair lebih murah dari gula kristal. Kisaran Rp.10.000- Rp.11.000 per kg tergantung kualitas masing- masing.

Tertarik mengganti gula anda dengan produk gula sehat kami? Untuk info pemesanan bisa hubungi kontak dibawah:
WA: 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

manfaat virgin coconut oil untuk diet