Jumat, 28 September 2018

manfaat virgin coconut oil untuk diet

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Ada alasan kenapa virgin coconut oil begitu digilai belakangan ini. Berbeda dengan minyak kelapa biasa, minyak ini memiliki beragam manfaat kesehatan. Kandungan terbesar dalam komposisi zat-zat penting dalam minyak kelapa murni ini adalah asam laurat, yang diketahui memiliki khasiat yang sangat besar bagi kesehatan dan kecantikan.

Maka, tak heran jika banyak negara mulai ikut produksi VCO secara besar-besaran jenis minyak ini untuk mencukupi kebutuhan dan keinginan pasar. Memangnya apa saja sih kegunaan VCO yang sering dibilang ajaib ini sehingga banyak dicari masyarakat? 

Salah satu manfaat dari VCO adalah membantu program diet atau penurunan berat badan Anda. VCO merupakan salah satu menu wajib pelaku diet Ketogenic. VCO dipercaya dapat membantu memaksimalkan penyerapan energi di dalam tubuh dan membantu membakar lemak lebih banyak. 

Virgin coconut oil dipercaya memiliki kualitas yang lebih tinggi dibandingkan minyak kelapa biasa. Perbedaannya terletak pada proses ekstraksinya. Diambil dari santan kelapa sehingga tidak mengalami proses pengeringan. Maka aromanya pun lebih segar. Selain itu, antioksidan yang terkandung juga lebih kaya karena tidak melalui pemanasan.
agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil
Minyak kelapa murni yang mengandung asam lemak rantai sedang ini leboh dikenal dengan nama MCFA, sebuah senyawa yang gampang diserap oleh tubuh karena molekulnya yang relatif kecil dibandingkan dengan asam lemak lainnya,  yang pada akhirnya akan membantu penyusutan bobot badan.

Dikenal memiliki banyak kandungan alami untuk tubuh dan ramah tanpa efek samping ketika pemakaian, Virgin Coconut Oil (VCO) seketika menjelma menjadi primadona baru di dunia kesehatan dan kecantikan di Indonesia bahkan di dunia.

VCO sangat banyak kegunaannya salah satu contoh dibawah ini mengenai beberapa manfaat VCO untuk bayi:
1. Merawat kulit kepala bayi yang kering
2. Merawat kulit bayi yang eksim
3. Menyembuhkan ruam pada kulit
4. Menumbuhkan rambut bayi
5. Membantu membersihkan lidah dan gigi anak

Ingin membuktikan sendiri kehebatan virgin coconut oil. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama.

WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

manfaat virgin coconut oil untuk diet